Thursday, July 30, 2009

a little gift


i love to meet you.. hal yang terpikirkan oleh ku saat itu.. seorang yang pernah terlupakan.. dalam beberapa hari ini pikiranku terfokus padanya.. apa lah itu.. saat hari itu aku selesai berkeliling kota aku memutuskan untuk istirahat sejenak disuatu tempat, kau datang menemuiku..

sebenarnya aku tahu saat kau datang menghampiriku.. aku tahu saat kau pikir aku tak tahu dan kau ingin mengejutkanku.. aku tau dengan jelas.. tapi aku pura-pura tak tau.. karena aku ingin tersenyum padamu.. and i love to smile at you..

hari itu akan ku ingat sebagai hari yang 'terbayarkan'. aku bahagia saat melihat wajahmu.. aku bahagia saat melihat senyummu.. aku bahagia saat melihat matamu.. aku bahagia saat mendengar suaramu.. aku bahagia saat melihatmu.. yes, i do love you.. baby, i love you like that.. you don't need any reborn.. you don't need any changing.. you don't need any magics..

aku bahagia saat berdiri di hadapanmu.. saat aku bertemu denganmu serasa aku bisa melihat diriku dan dirimu berhadap-hadapan.. aku bisa melihat ekspresi dan tingkah dari masing-masing kita.. i love the way you smile at me.. i love the way you greeting me.. i love the way you talk to me.. but i don't even love the way you leave me.. because i do love you..

6 comments:

  1. OI Sob..

    WEh ceritanaya keren... ini fact apa fantasi??

    kok aku bru tau???

    ReplyDelete
  2. fakta donk......

    yaaaaaaaaaa...... yang kemaren itu... wkwkwkwkwkwkwk... :P

    diem2 aja ya :P

    ReplyDelete
  3. oww ini fakta thow nung... ^_^
    cara mencritakan yg uniq..heeheh..
    _snd_

    ReplyDelete
  4. hhehhehehehhe.... ssssstttttt.... :P

    ReplyDelete
  5. kenalke lah dul ..


    rahman

    ReplyDelete
  6. kayaknya ga perlu...


    bisa jadi koe wes kenal :P

    ReplyDelete