Tuesday, September 15, 2009

I love you.. I love you so much.. in the simplicity.. ingin sekali kalimat itu ku katakan padamu. Ingin sekali agar kau tahu.. tapi saat kata itu sudah di ujung lidah dan ingin ku ucapkan, tertahan oleh kebimbangan dalam hati.. aku mengenalmu dalam kesederhanaan. Dalam keseharian yang hanya ku tahu di tempat kita biasa bertemu. Bahkan aku tak peduli siapa kau dan darimana asalmu. Yang ku tahu, aku suka caramu menjalani hari-harimu. Hingga saat kalimat itu ingin ku ucapkan.

Tapi kalimat itu tak kan pernah ku ucapkan tanpa adanya tanggung jawab dariku. Kau tak perlu tahu jika ku tak mampu memilikimu. Saat ku ketahui perbedaan kasta antara kita, ku relakan kau untuk tidak tahu kenyataan hatiku. Karena aku tak ingin kau berubah.. aku ingin tetap melihatmu seperti biasa dalam hari-harimu. Kau tak perlu tahu hingga kau tak perlu untuk menderita. Biarlah rasa ini kutanggung. Itu takkan menjadi masalah karena setiap ku melihatmu, rasa sakit ini terabaikan. Tapi aku takkan bisa bertahan lebih lama lagi. Hingga saat ini, aku belum berubah.. aku hanya berkembang.. berjuang untuk dapat mengimbangimu.. bertahan agar kau tak tersakiti. Cintaku sangatlah sederhana. Karenanya dia memilihmu..
Dan jika belum terlambat. . . .

2 comments: