Saturday, August 1, 2009

welcome for the new birth


selamat datang.. selamat datang ke dunia yang gila ini.. dimana sebagian orang berfikir tentang kehidupan dan sebagian lagi berfikir tentang kematian.. pilihlah jalan yang engkau suka dan jangan pernah menyesalinya.. karena tidaklah bijak menyalahkan kehidupan dan menyesalinya..

sesekali lihatlah keluar dari jendela kamarmu dan lihatlah betapa luasnya dunia yang telah Tuhan ciptakan.. dan jangan pernah kau lupa akan tujuan dari penciptaanmu.. lihatlah keluar, lalu tapakkan kakimu disana dimana semua orang menapakkan kaki mereka.. perhatikanlah apakah jejak dari kakimu sama dengan jejak dari kaki yang lain?! jika sama apa kah kamu menerima persamaan itu?! jika tidak maka pergilah carilah dimana jejakmulah yang pertama disitu dan semua orang akan mengikutimu..

sebuah hal yang sederhana namun akan berdampak besar saat kau memilih cara menghabiskan waktumu.. kita semua memiliki waktu yang sama, akan tetapi memiliki pencapaian yang berbeda..

berbahagialah kau saat kau datang kedunia ini tanpa apa-apa.. dan bersiaplah akan hari dimana kau kehilangan sebagian dari apa yang kau miliki saat ini.. tersenyumlah akan hari terburukmu dan diamlah pada hari terbaikmu.. lihatlah apa yang membedakan keduanya..

jika kau telah siap, kau bisa memilih untuk kabur dari jendela kamarmu atau lewat pintu depan rumahmu..

2 comments:

  1. Selamat dan sukses mas! Wat Blognya yang baru. Moga2 langgeng yoh. Hehehehe.

    ReplyDelete