Sunday, December 19, 2010

Interview

Interview kali ini bukan untuk mencari kerja. Beberapa hari yang lalu wilya menghubungi saya untuk dimintai interview sebagai pengguna smartphone blackberry. Karena satu hal dan lainnya, interview baru dapat dilakukan hari ini. Kali ini saya tidak ingin membahas proses interview, tapi lebih ke perjalanan menuju kesana. Setelah waktu dan tempat disepakati disebuah mall di yogyakarta, galeria mall jam 10.00 hari ini saya bangun pagi. Lebih pagi dari biasanya.
Pukul 07.50 wilya sms, berbunyi "Mas sinung..
ntar datengnya agak telat ga papa kok..
seingetku gale buka jam 10..
tapi ga tau juga hehehhehe :p".
Dari sms itu akhirnya niat saya berangkat dari rumah pukul 9.00 saya batalkan. Saya putuskan untuk berangkat pukul 9.30. Tetapi selesai saya sarapan, saya malah tertarik mengintip acara tv. Alhasil baru berangkat dari rumah pukul 9.50. Sempat pula di-sms oleh wilya dan temannya 2 kali dijalan.
Pukul 10.54 saya sampai di parking area b 2, segera saya naik tangga menuju lantai 1, resto tempat kita janjian. Di lantai 1 saya tidak menemukan resto itu, akhirnya saya cari berkeliling dari lantai 1 -> b 1 -> b 2 -> b 1 -> lantai 1 dan beruntung bisa menemukannya. Sesampainya disana, wilya tidak ada. Akhirnya saya putuskan untuk duduk di sebuah kursi kosong. Tapi belum sempat saya duduk, ada seorang mbak-mbak memanggil saya. Rupanya dia teman wilya. Setelah basa-basi akhirnya interview pun dimulai.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 comments:

  1. hehehehehe maaf ye om... pas aku sms "udah buka" itu aku udah nyampe..
    eh ontin dan kamu belum dateng..
    yawis ning toko buku deh..
    eh malah ngautis...
    hahahahhaha
    maaf yaaa :D

    ReplyDelete
  2. hehehehe...
    sebenernya tadi kalo ngambek mau aku beliin es krim :P
    tapi yaudah ga jadi...
    asiiiiikkk ga jadi ngambeeeekk horeeeeee... hahahahha

    ReplyDelete
  3. Wah, baru tau ane mas nung ada interview kaya beginian. Bongkar dikit dong apa aja yang dibahas. :D

    ReplyDelete