Thursday, December 23, 2010

Seputar Kampus

Sudah sangat lama saya tidak berkunjung ke kampus. Dan akhirnya, hari rabu (22 Desember 2010) saya sampai di kampus "tercinta". Tidak banyak memang yang berubah dari kampus kita. Tapi setidaknya ada beberapa hal yang berubah. Pada hari itu saya bukan tak sengaja pergi ke kampus. Bukan tak sengaja pula bertemu beberapa teman lama. Baiklah, setidaknya ada beberapa yang memang tidak sengaja.
Hari itu (rabu, 22 desember 2010) saya membuat janji dengan kak Rama Bary Baratha yang lebih akrab dipanggil kak Coki. Kalau tidak akrab berarti, kak Rama. Kak Coki ingin mengetahui tempat tes interview yang akan diadakan hari berikutnya. Kebetulan kak Coki bukan asli jogja dan dia tidak sebanyak itu tahu jalanan yang cukup tersembunyi di jogja. Jam 11.00 kami janjian di kampus. Kebetulan ada beberapa hal yang ingin diurus kak Coki di kampus. Kira-kira pukul 10.50 saya sampai di kampus. Rupanya kak Coki belum sampai jadi saya menunggu sebentar. Kira-kira pukul 11.00 dia datang dan menghampiri saya. Setelah berbincang sebentar di depan kampus, kita masuk ke dalam untuk "menyelesaikan" urusan kak Coki. Di dekat tangga naik lantai 2 saya bertemu kak Dan. Dia sedang asik ber-internet ria dan menunggu dosen. Sambil menunggu kak Coki, saya temani kak Dan ngobrol bentar. Beberapa saat kemudian kak Coki datang dan berkata kalau dia hendak mencari pak Budi Bayu Murti (BBM) ke laboratorium. Kami berdua menuju parkiran dan tancap gas menuju lab yang tak jauh dari kampus. Sesampainya di lab, orang yang dicari tidak ada. Setelah berdiskusi, rupanya kami salah. Kami segera kembali ke kampus mencari pak Y (nama disamarkan dengan alasan lupa nama panjangnya). Sesampai kampus, pak Y sudah beristirahat. Menunggu jam istirahat habis kami memutuskan untuk makan siang dan mencari alamat tempat kak Coki tes. Setelah lokasi alamat kami ketahui, kami kembali ke kampus. Sampai kampus kira-kira jam 13.30 yang harusnya jam istirahat sudah habis. Sesampai dikampus kami menunggu pak Y yang belum ada di ruangan. Keperluan kami dengan pak Y adalah meminta stempel. Rupanya ada bangku baru di depan ruangan beliau. Beberapa saat kemudian seorang teman mendatangi kami. Sambil menunggu pak Y yang belum kunjung datang, kami ngobrol bertiga. Cukup lama kamu ngobrol, mungkin sekitar setengah jam. Setelah pak Y datang, kak Coki masuk ke ruangannya, teman kami yang bernama kak Pandu yang menemani kami pun pergi makan siang menjelang sore. Selesai dari kampus, kami pun pergi.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kadang Ada Kadang Enggak INDOSAT

No comments:

Post a Comment